PRO-LO-GUE

7:38 AM



yang patah tumbuh
yang hilang berganti
yang hancur lebur akan terobati
yang sia-sia akan jadi makna 
yang terus berulang suatu saat henti
yang pernah jatuh kan berdiri lagi
yang patah tumbuh yang hilang berganti



Menikmati kopi sore diiringi lagu "yang patah tumbuh yang hilang berganti" dari Banda Neira menambah syahdu ruang ini. Teringat lembar digital yang sudah tak lama diisi, tentang apa? tentang kita.

Kita itu siapa? ya, kita. Sebelumnya, mari kita berkaca pada masa lalu dan masa kini, "adakah perubahan? Ya, jelas" batinku. Dulu, kita adalah... "kita" udah gitu aja

Duh, maaf terlalu serius. Beginilah adanya. Hehe...

tulisan tadi ya udah pada tau lah ya siapa yang nulis, 
tapi..
Entah kenapa lagu ini syahdu banget pas gua dengerin sore barusan. sambil ditemani secangkir kopi hitam dan juga bercandaan receh dari erry yang sejatinya kerumah gua cuma buat nugas ngerjain skripsi (Red. numpang wifi) 

gua jadi keinget dulu gua pernah nulis juga percis nih kaya gini tapi dimana yak? kalo ga salah blognya disini. tapi itu dulu, sekarang gua buat blog baru lagi karna yang lama menurut gua udah ga produktif (lupa password), ya gitu ga produktif 

pokonya sekarang ya sekarang, dulu ya dulu, sebisa mungkin yang udah-udah gausah diungkit deh, bener gak? mungkin itu alesan kenapa gua selalu remedial pelajaran sejarah apalagi sejarah tentang dia. engga itu bercanda. 

bener!


sejujurnya nih, gua buat lagi blog ini gak ada niat apa-apa beneran, cuma emang bener, gua lupa password blog yang lama, jadi terpaksa gua buat lagi yang baru sekalian lagi pengen nulis nih berhubung lagi banyak yang nyusun skripsi juga biar gua keliatan sibuk aja depan leptop, terakhir kali gua nulis itu sekitar 3 tahun yang lalu, yang dimana tulisan gua masih kaya anak-anak yang baru puber, tapi sekarang gua udah lebih dewasa, liat aja tuliasan gua yang serius ini. bukan karna tulisannya yang serius tapi emang gua ngetiknya yang serius. serius! keyboard huruf "B" gua kemana??

perubahan pasti ada, gak bisa ditolak tapi ada satu yang ga berubah yaitu ingatan, memori, kenangan, itu semua masih sama gabisa dihapus, didelete, diformat, emang memori hape yang bisa corrupt. gitu juga sama blog ini, walaupun pasti ada perubahan entah dari segi materi, penulisan, ataupun dari alamat blog yang baru tapi memorinya tetep sama kok, orang-orang yang terlibat masih sama, cerita yang di post juga masih sama tentang youthway juga.

kalo kita balik lagi ke lyric yang ada diatas tadi, yang patah tumbuh yang hilang berganti tapi disini, di youthway yang ada cuma kata tumbuh tanpa harus patah, berganti tanpa harus kehilangan. gua percaya di sini kita semua udah pada dewasa, udah pada ngerti bahwa yang namanya masalah pasti selalu ada, pasti selalu muncul, tapi jangan sampe masalah itu buat kita nyerah gitu aja, buat kita patah dan tak tumbuh lagi.

mungkin kemarin banyak banget masalah yang dihadapin, mulai dari galau skripsi, sibuk nyari kerja, sibuk pacaran, sibuk nyari kerja buat pacar yang lagi skripsi, tapi kita semua berhasil ngelewatinnya dan kaya biasa kita masih bisa nongkrong lagi di abah di tempat paling syahdu di jakarta barat tanpa harus kehilangan satu sama lain, bahkan sekarang makin rame dengan adanya pangkalan gojek, basecamp teknisi telkom sampe tempat ngumpul mahkluk-mahkluk metafisik.

intinya malem ini, hari ini gua mau ngeresmiin blog youthway yang baru, cerita baru, suasana baru, masa baru, pacar baru. dengan segala hal yang baru, TAPI kita tetap youthway yang sama. 
selamat malam :)


YOUTHWAY

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Instagram Images